Twitter Facebook Feed

Obat Kanker Otak Dan Pantangannya

Obat Kanker Otak Dan Pantangannya 


Obat Kanker Otak Dan Pantangannya ,- Apakah anda tahu?? TIDAK Semua jenis makanan boleh di Konsumsi Oleh Penderita Kanker Otak Maupun Tumor Otak. Agar proses penyembuhannya penyakit kanker otak tidak dalam waktu yang lama sehingga untuk urusan biayanya pun sedikit ringan yaitu dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Multi Khasiat ACE MAXS.

Penjelasan Mengenai Penyakit Kanker Otak

Kanker Otak merupakan penyakit mematikan yang ditakuti setiap orang. Hanya dengan membayangkan saja penyakit kanker otak sudah sangat menakutkan. Apalagi benar benar terjadi Sakit Kanker Otak terjadi pada diri kita atau keluarga kita. Penyakit Kanker Otak sering dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita. Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak. 



Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Otak Yang Harus Di Hindari Diantaranya :
  • Dilarang Mengkonsumsi makanan berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  • Pantangan Kanker Otak Selanjutnya Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  • Di Zaman Serba Mudah Seperti Saat Ini, Berhubungan Dengan Radiasi Akan Sangat Mudah Sekali. Maka Dari Itu Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  • Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Otak Yang Terakhir Harus Menghindari buah buahan yang mengandung alkohol (Durian, Alpukat, Lengkeng, Anggur).

Obat Kanker Otak Dari ACE MAXS Yang Terbaik & Paling Ampuh


Obat Herbal ACE MAXS dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit manggis & daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. obat herbal Ace Maxs diolah dengan tekhnologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, Sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Semoga artikel Obat Kanker Otak Dan Pantangannya Untuk Penderita Kanker Otak Sangat Bermanfaat Untuk Anda, Khususnya Yang Sedang Mengalami Kanker Otak Dan Gejalanya.

Jangan lupa bila anda ingin merasakan akan Khasiat & Keampuhan ACE MAXS anda dapat langsung memesannya kepada kami dengan menghubungi No: 085.221.330.085 / Bisa juga pesan lewat SMS dengan Cara mengetikkan Format pemesanan ARP seprti di bawah ini:


ARP : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kemudian Kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:: 

ARP : 4 Botol : Ahmad Rizki  : Jl.Kemerdekaan No.28 RT/RW 02/12 Kec.Kawalu Kel.Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kemudian Kirim ke 085.221.330.085
 

( Format ” ARP  HARUS Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan ! )

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!…
Untuk Pembelian  10 botol ACE MAXS akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu : Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol
Sekaligus Anda Langsung Di Registrasi Sebagai Agen Kami


Setelah Barang Di Terima Anda Segera Transfer Ke No.Rekening Yang Ada Di Bawah Ini:: 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin 

Setelah anda melakukan transfer pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran ke no Hp: 0852.2133.0085

*Daftar Harga Obat Herbal ACE MAXS (Isi: 350 ml) Terbandrol*

 
  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol ACE MAXS, " Barang Bisa Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Anda Tansfer Pembayaran ".
Terimakasih Untuk Kunjungan Anda Ke Website Kami....

“Tidak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”
Amin...


Obat Kanker Otak Dan Pantangannya

0 komentar:

Posting Komentar